Cara merubah penyimpanan default di sd card

Wellcome to my blog
nah kali ini saya gak ngeshare game :) sekarang saya membagikan sedikit ilmu oprek ane :v kwkwkw :v cara memindahkan penyimpanan utama ke sdcard/obb ke sdcard :) pasti kalian bingung kan? cara memindahkan file obb/data game ke kartu sd? sedangkan internal kalian sudah tidak cukup lagi??? bagaimana cara nya??? apakah ada???? ya pasti ada :v nah disini saya akan memberitahukan cara nya kepada kalian guys :) cara nya liat dibawah ya :)

SYARAT UTAMA:ROOT&AMAL IBADAH...

Pertama Kalian download dlu aplikasi nya
>>>>Disini<<<<
Xposed?
>>cari yang sesuai os kalian di google<<

langsung aja :)



1.langkah pertama kalian buka xposed kalian lalu kalian tekan Modules pada xposed kalian lihat gambar diatas pertama tama kalian download dan instal xinternal sd kalian ya :)

 2.sesudah kalian tekan modules kalian akan menemukan icon xinternal sd maka kalian centang xinternal sd di xposed kalian :)

 3.langkah letiga ini kalian back lalu kalian menemukan menu framework tekan framework itu liat gambar diatas jika kalian kurang paham dengan kata kata saya :)

 4.langkah ke 4 ini kalian menemukan install/update maka kalian tekan instal//update itu jika os kalian lolipop seperti ane tinggal tekan reboot :) kalau os kalian jb-kk kalian akan dikasih 2 pilihan reboott now/tidak dan kalian pilih tidak aja :)

5.langkah ke 5 ini kalian reboot hh kalian dengan manual yaitu tekan tombol power dengan lama pilih mulai ulang/reboot otomatis akan mereboot sendiri hh kalian

6.langkah yang terakhir ini kalian membuka ximternal kalian dan seting xinternal kalian seprti diatas ya :) jika tempat kalian tidak ada "jalur khusus ke kartu sd internal" abaikan saja karena versi android saya lolipop :v :) saya sarankan sesudah pasang xinternal sd card kalian 32gb biar puas menyimpn game² apa saja :) di hh kalian :) hehe
gimana belum diroot gan apa bisa melakukan ini???? maaf sekali gan kalian harus/wajib mengakses root pada android kalian :) cara root nya ada di google masing masing hh nerbeda beda pula cara root nya :)

NB:-JIKA BELUM PAHAM BISA TANYAKAN DI GROUP SAYA-
      -SHARE BLOG INI JIKA BERMANFAAT BAGI KALIAN-

Salam gamers (y)
Admin-NcH ~

Tidak ada komentar