Flat style bar indicators

Hello guys welcome to my blog  :) Disini gua akan membagikan aplikasi yang mungkin banyak yang tau :) Aplikasi ini mengubah statusbar pada android kalian :) :)
Dan gua akan membagikan tutorial nya :) langsung saja :)
Syarat-syarat menggunakan aplikasi ini adalah
1.root
2.sudah terpasang xposed
3.keberanian dan ketampanan :v
4.dan terakhir aplikasi FSBI all series nya >> Disini
5.ingat DWYOR (resiko di tanggung pemenang :) ) tidak semua Android bisa :)✋ ingat yaa :) DWYOR :) atas kesalahan atau Android entee bootlop blog ini tidak menanggung jawwab :) terimakasih atas kerjasama nya ok mari kita mulai :)

Hh ane Xiaomi redmi 2 :)

Ane Makai versi 2.0.1

Langsung saja gua akan membagikan tutorial nya :)




1.masuk ke xposed Centang FLAT STYLE BAR INDICATORS nya liat ss di atas :)


2.ke framework>install>update :) liat gambar diatas :)




3.tekan Ok pada notif seperti diatas otomatis Android kalian akan reboot dengan sendiri nya :)



4.Dan buka FLAT STYLE INDICATOR BARS Ketika status bar kalian setelah reboot gk otomatis keganti ganti versi :) ane sengaja bungkusin all versi semua nya sudah pro kok jadi gk ribet lagi nyari sana-sini ;)
Selamat buat yang berhasil :) klau kurang jelas komentar aja ya guys :) insyallah gua bales kok :)

Oke sekian aja yaa (y)
Admin-NcH~

Tidak ada komentar