Subway SurFer MOD APK

Subway Surf merupakan game bergenre arcade ini sangat populer dikalangan anak anak hingga orang dewasa, saya yakin kalian pasti sudah pernah bermain game ini walupun versi sebelumnya. Game besutan kiloo ini memberikan grafik yang sangat menarik dan akan ada update tempat yang baru setiap bulan nya. saat bermain game ini, kalian di suruh untuk berlari menghindar dari kejaran petugas penjaga stasiun kereta karena karakter yang akan kita gunakan mencoret coret gerbong kereta.
Belum lagi game ini juga bisa kalian mainkan dalam keadaan tanpa koneksi internet, jadi buat kalian yang krisis kuota, bisa nih download game ini sebagai pengisi waktu luang kalian 

Dalam setiap update game ini akan memberikan sebuah karakter khusus di setiap tempat yang berbeda untuk itu, kalian di haruskan memiliki semua karakter. Tak hanya karakter, uniform dan papan seluncur juga akan ada khusus untuk setiap tempat.
Disuguhkan dengan grafik yang mumpuni dan juga ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga bisa di cicipi untuk segala jenis android.

Pada updetan kali ini akan di berikan MOD berupa unlimited coin dan key jadi kalian tidak perlu susah susah lagi memainkan game ini. Selain unlimited key and coin kalian juga di berikan mod yakni unlimited all uniform, character dan juga papan seluncur yang penuh gaya.

Info Game

Nama : Subway Surf
Versi : 1.65.0
Pengembang : kiloo
Size : 57mbScreenShoot:Genre : Arcade 

LINK:Download
langsung aja download ya
Jangan lupa Share :D
Thanks To :KINHAWAKE
Thanks To :RIDHA AKBAR
Bubye~
Admin-NcH~

Tidak ada komentar